Sharing ilmu pengetahuan teknologi dan informasi

Thursday 19 March 2015

About Me



Nama saya Aditya Lutfi , saya masih menjadi pelajar SMA kelas 1  . Saya tinggal di Propinsi Jawa tengah , Semarang tepatnya . Saya Bermain blog hanya untuk mengisi waktu luang saya .
Selain nge Blog saya juga sering bermain game . Blog ini berisi tentang macam2 dan saya fokuskan ke teknologi tapi mungkin blog ini jarang update karena kesibukan saya di dunia  nyata :). jika ada kesalahan ataupun lainnya mohon jaga omongan dan bersikap dewasa :)

  2 comments:

  1. keren gan blognya, semoga konsisten ngeblog, kadang ngeblog itu bisa bikin jenuh

    ReplyDelete
  2. iya gan thanks udah komen . iya emang kadang2 bosen ngeblog sepi banget :3

    ReplyDelete

Anda Pengunjung Ke :

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget

Pengunjung Blog

Powered by Blogger.

Sharing ilmu pengetahuan teknologi dan informasi